Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2016

Vitabumin Madu Gabus


Madu Vitabumin Ikan Gabus mempunyai warna, tekstur dan rasa yang tidak sama setiap tahunnya karena madu hasil panen yang digunakan benar-benar alami. Vitabumin Madu Gabus dikemas dalam botol ukuran 130 ml atau berat 240 gram dengan nomer uji B POM TR 153 686 301. Harga Vitabumin Madu Gabus Rp. 58.000,- (belum termasuk ongkir). Pemesanan hubungi via WA 08990020000.

Manfaat madu sangat banyak. Madu merupakan bahan makanan yang istimewa karena rasa, nilai gizi dan khasiat madu nya yang tinggi. Karena itu madu dipuja oleh banyak orang sebagai jenis makanan yang unik sekaligus bersifat obat serta sanggup memberikan tambahan tenaga dalam. Madu mempunyai sesuatu yang lezat, nikmat dan sangat berkhasiat. Telah berabad-abad lamanya madu memiliki peranan penting bukan saja sebagai bahan makanan dan pemanis, tapi juga sebagai penangkal berbagai penyakit. Karena nilai gizinya yang tinggi, madu bagus untuk dikonsumsi, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa, malahan bagi orang-orang yang telah lanjut usia, madu banyak menolong agar tetap sehat dan panjang usia. Oleh karena itu, secara tradisional, madu telah lama digunakan untuk tujuan medis dan therapis, serta perawatan kecantikan dan keperluan industri (Winarno, 2001).Madu terbukti dapat meningkatkan nafsu makan, menurunkan demam, membantu penyembuhan diare, dan mengobati batuk pada anak. Madu direkomendasikan untuk dikonsumsi pada anak agar dapat meningkatkan immunitas terhadap berbagai macam penyakit.

Manfaat Madu terbukti dapat meningkatkan nafsu makan, menurunkan demam, membantu penyembuhan diare, dan mengobati batuk pada anak. Madu direkomendasikan untuk dikonsumsi pada anak agar dapat meningkatkan immunitas terhadap berbagai macam penyakit.


Berdasarkan hasil penelitian ikan gabus memiliki kandungan: Protein = 79,5 %, Albumin = 30,5 %, Mineral = 5,95 % , Kadar Air = 2,84 % kandungan kesemuanya ini sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi, termasuk jenis ikan yang ada. Nilai cerna protein dalam ekstrak ikan gabus juga sangat baik, yaitu mencapai lebih dari 90 persen. Sehingga sangat mudah untuk diserap/cerna oleh bayi, balita, lansia, dan pasien penyakit degeneratif.

Ekstrak ikan gabus dalam vitabumin cocok dikonsumsi untuk orang SEHAT agar LEBIH SEHAT (untuk menjaga kadar protein albumin dalam tubuh, membangun dan memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, serta untuk terapi). Dan kami sudah menyediakan ekstrak ikan gabus dalam sediaan yang sangat disukai siapapun (dari balita, anak, remaja, dewasa sampai manula) dengan rasa yang enak, karena dikombinasi dengan madu : yaitu Vitabumin.

Yuuk Agan and sist tunggu apalagi, segera pesan Vitabumin Madu Gabus dapatkan tubuh sehat dan badan lebih kuat tahan terhadap berbagai penyakit bermanfaat bagi seluruh keluarga. Segera pesan dan hubungi WA 08990020000 dapatkan harga yang murah.


http://yuk.bi/t2282e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar